Sedot WC Surabaya Murah Tlp. 081515190054 / 085100096244

Selamat datang di Website Sedot wc surabaya murah "sedot-wc-surabaya.com"

Kami merupakan jasa penyedia layanan penyedotan limbah dan WC dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pengguna kami yang membutuhkan Jasa pelayanan Sedot WC.
Kami berpengalaman lebih dari 15 tahun Layanan Jasa Sedot WC yang mengatasi masalah Septictank dan Saluran pembuangan yang mampet, Sedot limbah, Perbaikan dan Pembuatan Septictank baru.

Sistem Kinerja Kami

Kami mempunyai sitem panggilan sedot wc di berbagi daerah di kota surabaya dan sekitarnya..meskipun banyak cabang sedot wc, namun jangan salah dalam segi layanan jasa dan harga tetap sama sesuai dengan jarak lokasi yang di tempuh serta sesuai dengan layanan yang di kerjakan. Kami mempunyai tujuan memberi kemudahan bagi konsumen yang sedang bingung mencari jasa sedot WC murah dan biaya terjangkau.

MENGENAI HARGA

Kami akan memberikan daftar harga sedot wc dengan tarif murah sesuai dengan jarak tempuh dan kondisi yang di kerjakan. Berikut Daftar Harga Sedot WC Kami :
1. Sedot WC Berkisar Rp. 350-700 Ribu.
2. Sedot Limbah Berkisar Rp. 500-850 ribu.
3. Sedot Saluran Mampet Berkisar Rp. 500-650 ribu.
4. Pembuatan Septictank baru Berkisar Rp. 1 Juta - 4 Juta.
5. Jasa Perbaikan Septictank Berkisar Rp. 850-1 Juta.
Catatan : Harga tersebut bisa berubah di karenakan jarak lokasi yang di tempuh, untuk lebih jelas bisa konktak kami langsung.
KONTAK KAMI :

PESAN LANGSUNG lewat SMS di 081515190054

Atau Hubungi Langsung

Bu. Indahwati

Kantor : (031)7915372

Handphone : 081515190054, 085100096244

Pelayanan setiap hari 06.00-22.00 , Libur Buka.

Jumat, 09 Januari 2015

SEDOT WC LAKARSANTRI SURABAYA BARAT

Biaya - Sedot WC Lakarsantri Surabaya Murah bagi yang ingin mengetahui daftar harga Jasa sedot tinja wilayah kota surabaya dan sekitarnya.
Kami merupakan Jasa penyedia layanan perusahaan jasa sedot tinja yang khusus untuk area kotamadya surabaya atau sekitarnya  kiranya dapat memberikan informasi tentang Biaya jasa sedot wc di kota surabaya dengan tarif murah. dengan menghitung besar kecil septictank yang di sedot dan juga jasa pengerjaaan serice wc mampet atau pencarian septictank.


Tarif kami di daerah lakarsantri surabaya berkisar 350 - 500 ribu untuk biaya jasa penyedotan WC dengan menghitung besar volume yang di sedot. untuk ,mengetahui anda bisa telepon kami di kontak 031-70096244 tentang detail harga atau via SMS ke 081515190054 dengan cara ketik harga (spasi) sedot wc di darah lakarsanti atau daerah laninya di kota surabaya barat , utara, selatan , timur , dan surabaya pusat.

Kapsitas septik tank di setiap perumahan,tergantung pola makan pemilik rumah. Jika mereka sering memakan makanan yang berlemak atau berminyak biasanya tepat penampungan akan mudah penuh, sebab kotorannya banyak mengandung minyak sehingga menutupi pori-pori tanah. Sebaliknya jika penghuni lebih banyak makan sayur dan olahan segar yang organik, septik tank tidak cepat penuh. Selain pola makanan, lokasi perumahan juga mempengaruhi. Jika rumah berada di dataran tinggi, tinja lebih lama memenuhi septik tank.

Cara merawat septictank agar bisa berfungsi dengan baik dengan cara rutin setidaknya 5 tahun untuk melakukan Sedot WC agar fungsi resapan bisa berfingsi dengan baik.

Bagi Warga lakarsantri surabaya , kini sudah ada Jasa sedot wc yang melayani anda yaitu INDAH JAYA yang akan melayani anda di kota lakarsantri seperti perumahan Citra raya, citra land, Graha Family, Candi Lontar, Sepat, Lidah kulon, lidah wetan, Grogol, Babatan, Wiyung, Menganti, Made, Manukan, Kandangan, sememi, Kendung, Sambikerep,

Kami selalu memberikan peleyanan jasa Sedot Wc atau kuras WC dengan Baik, dan selalu memberikan informasi tentang seputar usaha sedot wc dan service tentang WC mampet untuk kelangsungan septictank yang awet untuk anda.

Semoga info kami selalu bermanfaat bagi anda bersama Sedot WC Surabaya Murah INDAH JAYA Online.
Kami Juga melayani Sedot WC, Pelancaran Got Mampet, Jasa Angkut Limbah catering, serta jasa untuk buat atau bikin septictank baru.

Salam dari kami.
Bu. INDAH WATI
promotion order sedot wc INDAH JAYA Area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Tuban, Lamongan, Jombang, Pasuruan.

0 komentar:

Posting Komentar