Sedot WC Surabaya Murah Tlp. 081515190054 / 085100096244

Selamat datang di Website Sedot wc surabaya murah "sedot-wc-surabaya.com"

Kami merupakan jasa penyedia layanan penyedotan limbah dan WC dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pengguna kami yang membutuhkan Jasa pelayanan Sedot WC.
Kami berpengalaman lebih dari 15 tahun Layanan Jasa Sedot WC yang mengatasi masalah Septictank dan Saluran pembuangan yang mampet, Sedot limbah, Perbaikan dan Pembuatan Septictank baru.

Sistem Kinerja Kami

Kami mempunyai sitem panggilan sedot wc di berbagi daerah di kota surabaya dan sekitarnya..meskipun banyak cabang sedot wc, namun jangan salah dalam segi layanan jasa dan harga tetap sama sesuai dengan jarak lokasi yang di tempuh serta sesuai dengan layanan yang di kerjakan. Kami mempunyai tujuan memberi kemudahan bagi konsumen yang sedang bingung mencari jasa sedot WC murah dan biaya terjangkau.

MENGENAI HARGA

Kami akan memberikan daftar harga sedot wc dengan tarif murah sesuai dengan jarak tempuh dan kondisi yang di kerjakan. Berikut Daftar Harga Sedot WC Kami :
1. Sedot WC Berkisar Rp. 350-700 Ribu.
2. Sedot Limbah Berkisar Rp. 500-850 ribu.
3. Sedot Saluran Mampet Berkisar Rp. 500-650 ribu.
4. Pembuatan Septictank baru Berkisar Rp. 1 Juta - 4 Juta.
5. Jasa Perbaikan Septictank Berkisar Rp. 850-1 Juta.
Catatan : Harga tersebut bisa berubah di karenakan jarak lokasi yang di tempuh, untuk lebih jelas bisa konktak kami langsung.
KONTAK KAMI :

PESAN LANGSUNG lewat SMS di 081515190054

Atau Hubungi Langsung

Bu. Indahwati

Kantor : (031)7915372

Handphone : 081515190054, 085100096244

Pelayanan setiap hari 06.00-22.00 , Libur Buka.

Jumat, 09 Januari 2015

Info -Toilet Termahal Di Dunia

Sebelum mengetahui Daftar - Info tentang harga jasa sedot tinja atau sedot wc surabaya murah. di kota surabaya barat, utara, selatan, timur dan surabaya pusat, alangkah baiknya anda menyimak untuk di baca, tentang toilet yang termahal di dunia yang bersumber dari : Liputan 6  yang kami tulis untuk menambah wawasan tentang toilet
Untuk memiliki toilet ini, anda tetap harus merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah untuk bisa memiliki toilet-toilet ini di rumah Anda.

Masing-masing toilet memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya masuk dalam kategori toilet termahal di dunia.  Mulai dari toilet bergaya inggris kuno hingga toilet  ramah lingkungan.
Toilet-toilet termahal di dunia dikutip dari The Richest, :



1. International Space Station Toilet

Harga: US$ 19 juta atau setara Rp 216,2 miliar

Ini menjadi toilet paling mahal sejagat raya. Toilet ini dirancang khusus untuk buang air besar para astronot ketika ada di luar angkasa.  Dirancang oleh Rusia untuk Stasiun Luar Angkasa Internasional pada November 2008, toilet memiliki penyangga kaki untuk membantu menjaga astronot tetap dalam posisinya.

Toilet ini juga berisi teknologi khusus yang mampu menyedot semua sampah ke dalam septic tank. Limbah kemudian diserap melalui filter yang sangat canggih kemudian ekstrak air dari limbah akan dimurnikan sehingga mampu untuk diminum


toliet-termahal


2. Hang Fung Gold Toilet

Harga: US$ 5 juta atau setara Rp 56,9 miliar

Toilet ini dimiliki oleh Hang Fung Gold Technology Group. Toilet ini dilapisi oleh emas 24 karat dan berada di Istana Hang Fung yang juga dalam kamar mandinya seluruh peralatannya berlapis emas.

Saking mewahnya, kamar mandi ini menjadi salah tujuan wisatawan dunia. Mereka datang hanya untuk berfoto di kamar mandi bertabur emas itu.

Kamar mandi  dibuat saat harga emas masih berada di kisaran US$ 200 per ounce. Namun kabarnya mengingat harga emas yang semakin menjulang seperti sekarang, pemilik berusaha untuk  membongkar sedikit demi sedikit serpihan emas, demi meraup untung karena harga emas terus melonjak

toliet-termahal


3. Moon River Art Park Toilet

Harga: US$ 750 ribu atau setara Rp 8,5 miliar

Toilet ini tidak dirancang buat pribadi, tapi untuk objek wisata di China. Toilet tersebut menjadi satu paket yang berada di dalam gua buatan manusia di River Art Park yang terkenal di Shanghai. Menurut staf taman, orang-orang mengantre sampai dua jam ketika toilet pertama kali dibuka pada 2005.
 
toliet-termahal


4. Swarovski-Studded Toilet
Harga: US$ 75 ribu atau setara Rp 853,5 juta

Toilet ini dirancang Jemal Wright dengan dilapisi sebuah kristal Swarovski. Dengan begitu akan menjadikan toilet anda menjadi sebuah toilet yang bertabur berlian dan terlihat semakin mewah.


toliet-termahal


5. Dagobert Wooden Toilet Throne by Herbeau

Harga: US$ 14,123 atau setara Rp 160,7 juta

Dinamika setelah pemerintahan Raja Dagobert, pengusaha terakhir dari dinasti Merovingian membuat sebuah toilet yang tak tampak seperti toilet.

Toilet ini mampu memberikan kesan kerjaan Prancis dan secara otomatis terdengar musik kerajaan saat anda menggunakannya. Tak hanya itu, tempat ini juga  dilengkapi dengan rantai penyiram toilet yang disertai bel sekaligus asesoris lain seperti lilin.


1-toliet-termahal


6. INAX USA Toilet

Harga: US$ 5.900 atau setara Rp 67,1 juta

INAX USA dibangun dengan deteksi gerak atau sensor . Saat Anda mendekati toilet , tutupnya terbuka secara otomatis.  Anda juga dapat mendengarkan lagu favorit Anda , menikmati dudukan yang mampu dipanaskan dan menyesuaikan pilihan pencahayaan sesuai dengan keinginan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar