Sedot WC Surabaya Murah Tlp. 081515190054 / 085100096244

Selamat datang di Website Sedot wc surabaya murah "sedot-wc-surabaya.com"

Kami merupakan jasa penyedia layanan penyedotan limbah dan WC dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pengguna kami yang membutuhkan Jasa pelayanan Sedot WC.
Kami berpengalaman lebih dari 15 tahun Layanan Jasa Sedot WC yang mengatasi masalah Septictank dan Saluran pembuangan yang mampet, Sedot limbah, Perbaikan dan Pembuatan Septictank baru.

Sistem Kinerja Kami

Kami mempunyai sitem panggilan sedot wc di berbagi daerah di kota surabaya dan sekitarnya..meskipun banyak cabang sedot wc, namun jangan salah dalam segi layanan jasa dan harga tetap sama sesuai dengan jarak lokasi yang di tempuh serta sesuai dengan layanan yang di kerjakan. Kami mempunyai tujuan memberi kemudahan bagi konsumen yang sedang bingung mencari jasa sedot WC murah dan biaya terjangkau.

MENGENAI HARGA

Kami akan memberikan daftar harga sedot wc dengan tarif murah sesuai dengan jarak tempuh dan kondisi yang di kerjakan. Berikut Daftar Harga Sedot WC Kami :
1. Sedot WC Berkisar Rp. 350-700 Ribu.
2. Sedot Limbah Berkisar Rp. 500-850 ribu.
3. Sedot Saluran Mampet Berkisar Rp. 500-650 ribu.
4. Pembuatan Septictank baru Berkisar Rp. 1 Juta - 4 Juta.
5. Jasa Perbaikan Septictank Berkisar Rp. 850-1 Juta.
Catatan : Harga tersebut bisa berubah di karenakan jarak lokasi yang di tempuh, untuk lebih jelas bisa konktak kami langsung.
KONTAK KAMI :

PESAN LANGSUNG lewat SMS di 081515190054

Atau Hubungi Langsung

Bu. Indahwati

Kantor : (031)7915372

Handphone : 081515190054, 085100096244

Pelayanan setiap hari 06.00-22.00 , Libur Buka.

Kamis, 16 Januari 2014

Cara Mengetahui Letak Septictank

Sedot wc surabaya INDAH JAYA area surabaya barat,timur,utara,selatan dan surabaya pusat sekarang akan mencoba memberikan solusi darurat bagaimana cara mengetahui letak septictank di rumah anda.
Tidak semua masyarakat mengetahui letak septic tank di rumah mereka. Apalagi, jika memang rumah itu baru di beli atau menyewa. Jika menyewa mungkin masih bisa bertanya kepada yang punya rumah.

Bingung Letak septictank Anda?
cara mengetahui letak septictank sebenarnya cukup sederhana, anda bisa mencari lubang angin-angin atau udara.Setelah bertemu dengan lubang angin, kita bisa membongkar tanah disekitarnya untuk membuka atau melihat lokasi dari septictank. Namun, jika memang lokasi tersebut sudah disemen atau malah berada di dalam rumah, anda bisa mencarinya dengan cara mengetuk lantai rumah anda, jika berbunyi nyaring, maka lokasi septic tank biasanya berada di sekitar itu..

Jika cara tersebut belum ketemu juga anda bisa mencari septictank dengan cara membongkar kloset, lalu di cari pipa saluran septictank itu mengarahnya kemana, dengan cara memasukkan besi kecil ke pipa saluran septictank, terus besi tersebut mengarahnya kemana, kemudian bongkar.

Tapi jika anda mengalami kesulitan anda bisa menghubungi kami jasa sedot wc surabaya INDAH JAYA untuk mengatasi masalah tersebut. karena kami sedah berpengalaman dalam semua permasalahan yang mengenai sedot wc,sedot limbah,wc mampet,septictank cepat penuh,saluran got mampet

gambar; vakum sedot wc, sebagai multi fungsi yaitu:
untuk sedot wc dan melancarkan wc mampet dan saluran air

 gambar, sedot wc di gunungsari indah no.9 surabaya
gambar, service wc dan sedot wc di semolowaru elok 33. surabaya

Satu lagi kemudahan bagi anda yang berdomosili di surabaya yang membutuhkan Jasa sedot wc atau jasa sedot wc di surabaya karena kami INDAH JAYA juga melayani sedot wc atau tinja di seluruh wilayah surabaya yaitu :Tenggilis mejoyo,Gubeng,Wonokromo,Benowo,Asemrowo,Bulak,Bubutan,Dukuh Pakis,Gayungan,Rungkut,Gununganyar,Tandes,Sawahan,Tegalsari,Tambaksari,Kenjeran,Pakal,Sukomanunggal,Krembangan,Semampir,Sukolilo,Mulyorejo,Wiyung,Jambangan,Karangpilang,Lakarsantri,Wonocolo,Sambikerep,Pabean Cantikan,Simokerto,Genteng surabaya

kami juga melayani sedot wc luar kota surabaya : gresik,sidoarjo,mojokerto,jombang,pasuruan,lamongan

Jangan ragu untuk menghubungi kami karena kami akan memberikan pelayanan terbaik dan profesional dalam bekerja, kalau anda mengalami keluhan tentang pelayanan kami anda bisa menghubungi kami langsung atau menulis pesan di website kami di Ruang pelanggan

DITULIS:
INDAH JAYA Sedot wc surabaya
031-70096244 / 081515190054
yang bersumber dari pengalaman dan mesin pencari google

0 komentar:

Posting Komentar