Sedot WC Surabaya Murah Tlp. 081515190054 / 085100096244

Selamat datang di Website Sedot wc surabaya murah "sedot-wc-surabaya.com"

Kami merupakan jasa penyedia layanan penyedotan limbah dan WC dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pengguna kami yang membutuhkan Jasa pelayanan Sedot WC.
Kami berpengalaman lebih dari 15 tahun Layanan Jasa Sedot WC yang mengatasi masalah Septictank dan Saluran pembuangan yang mampet, Sedot limbah, Perbaikan dan Pembuatan Septictank baru.

Sistem Kinerja Kami

Kami mempunyai sitem panggilan sedot wc di berbagi daerah di kota surabaya dan sekitarnya..meskipun banyak cabang sedot wc, namun jangan salah dalam segi layanan jasa dan harga tetap sama sesuai dengan jarak lokasi yang di tempuh serta sesuai dengan layanan yang di kerjakan. Kami mempunyai tujuan memberi kemudahan bagi konsumen yang sedang bingung mencari jasa sedot WC murah dan biaya terjangkau.

MENGENAI HARGA

Kami akan memberikan daftar harga sedot wc dengan tarif murah sesuai dengan jarak tempuh dan kondisi yang di kerjakan. Berikut Daftar Harga Sedot WC Kami :
1. Sedot WC Berkisar Rp. 350-700 Ribu.
2. Sedot Limbah Berkisar Rp. 500-850 ribu.
3. Sedot Saluran Mampet Berkisar Rp. 500-650 ribu.
4. Pembuatan Septictank baru Berkisar Rp. 1 Juta - 4 Juta.
5. Jasa Perbaikan Septictank Berkisar Rp. 850-1 Juta.
Catatan : Harga tersebut bisa berubah di karenakan jarak lokasi yang di tempuh, untuk lebih jelas bisa konktak kami langsung.
KONTAK KAMI :

PESAN LANGSUNG lewat SMS di 081515190054

Atau Hubungi Langsung

Bu. Indahwati

Kantor : (031)7915372

Handphone : 081515190054, 085100096244

Pelayanan setiap hari 06.00-22.00 , Libur Buka.

Selasa, 23 Desember 2014

SEDOT WC TEGALSARI SURABAYA PUSAT

Sedot wc tegalsari surabaya pusat adalah suatu jasa layanan sedot tinja yang terpusat surabaya bagaian timur utara selatan murah dan selalu menjadi langanan masyarakat surabaya.


Ketika musim penghujan di daerah tegalsari surabaya harus selalu waspada akan mampetnya toilet yang disebabkan oleh bocornya rembesan dari tanah ketika banjir.

Solusi terbaik bagi kelancaran wc mampet terutama yang ada dikecamatan tegalsari surabaya adalah menjaga agar got atau saluran air bisa lancar dengan cara membersihkan secara berkala got dan tidak membuang sampah dengan sembarang tempat.

Kami dari Jasa sedot wc INDAH JAYA akan membantu untuk mengatasi septictank di kota tegalsari surabaya pusat melalui jasa sedot wc selama ini yaitu INDAH JAYA jasa kuras wc dan service wc mampet di area surabaya dan sekitarnya.

memang pelik jika kita membicarakn tentang wc yang selalu sering mampet dan penuh. mau bagaimana lagi kita memang tinggal di kota besar yang kualitas air yang tambah tahun kurang baik.

jika kita tinggal di desa mungkin keadaan septictank aksn selalu awet karena keadaan air di desa cukup baik dan memenuhi syarat untuk septictank.

Solusi Sedot wc adalah jalan tebaik untuk lancarnya toilet di rumah. tidak ada jalan lain untuk wc mampet kecuali di sedot tinjanya.

bersama INDAH JAYA sedot wc surabaya akan berpatisipasi untuk menangani penyedotan wc di kota surabaya sepeti tegalsari, keputran, kedungdoro, pasar kembang, pandegiling, dr. sutomo, panjangjiwo, dinoyo, dan sekitarnya.

jasa yang kami tawarkan adalah sedot wc surabaya murah dengan jasa angkut limbah wc dan lemak dapur dan pembuatan septictank dengan baik dan benar.

untuk itu jika ada minat atau butuh jada sedot wc di wilayah tegalsari cukup telepon kami 031-70096244 / 081515190054 atas nama bu. indah wati.

wasalam
INDAH JAYA
jika ada salah kata kami dari segenap tim mengucapkan minya maaf yang sebesar besarnya.

0 komentar:

Posting Komentar