Sedot WC Surabaya Murah Tlp. 081515190054 / 085100096244

Selamat datang di Website Sedot wc surabaya murah "sedot-wc-surabaya.com"

Kami merupakan jasa penyedia layanan penyedotan limbah dan WC dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pengguna kami yang membutuhkan Jasa pelayanan Sedot WC.
Kami berpengalaman lebih dari 15 tahun Layanan Jasa Sedot WC yang mengatasi masalah Septictank dan Saluran pembuangan yang mampet, Sedot limbah, Perbaikan dan Pembuatan Septictank baru.

Sistem Kinerja Kami

Kami mempunyai sitem panggilan sedot wc di berbagi daerah di kota surabaya dan sekitarnya..meskipun banyak cabang sedot wc, namun jangan salah dalam segi layanan jasa dan harga tetap sama sesuai dengan jarak lokasi yang di tempuh serta sesuai dengan layanan yang di kerjakan. Kami mempunyai tujuan memberi kemudahan bagi konsumen yang sedang bingung mencari jasa sedot WC murah dan biaya terjangkau.

MENGENAI HARGA

Kami akan memberikan daftar harga sedot wc dengan tarif murah sesuai dengan jarak tempuh dan kondisi yang di kerjakan. Berikut Daftar Harga Sedot WC Kami :
1. Sedot WC Berkisar Rp. 350-700 Ribu.
2. Sedot Limbah Berkisar Rp. 500-850 ribu.
3. Sedot Saluran Mampet Berkisar Rp. 500-650 ribu.
4. Pembuatan Septictank baru Berkisar Rp. 1 Juta - 4 Juta.
5. Jasa Perbaikan Septictank Berkisar Rp. 850-1 Juta.
Catatan : Harga tersebut bisa berubah di karenakan jarak lokasi yang di tempuh, untuk lebih jelas bisa konktak kami langsung.
KONTAK KAMI :

PESAN LANGSUNG lewat SMS di 081515190054

Atau Hubungi Langsung

Bu. Indahwati

Kantor : (031)7915372

Handphone : 081515190054, 085100096244

Pelayanan setiap hari 06.00-22.00 , Libur Buka.

Minggu, 27 September 2015

Info Terbaru Harga Sedot WC Surabaya Paling Murah


Info Terbaru Harga Sedot WC Surabaya Paling Murah - Kami adalah jasa penyedia layanan sebuah kebersihan di kota surabaya melalui jasa yang kami tekuni yaitu Jasa Sedot WC Surabaya yang sudah beroperasi di wilayah/area Surabaya sejak lama, dari sekian banyak pengalaman kami, keluhan dari konsumen adalah mengenai harga yang disaat ini menjadi momok bagi warga surabaya mengapa demikian ? komplian akan harga yang tergolong murah saat transaksi, tapi di saat proses pelaksaanjnya akan berubah menjadi harga sedot wc yang terbilang mahal, bisa di bilang " Murah di Depan , Tapi Mahal Di Belakang" mengapa demikian ? kita akan membahasnya disini.
Kebanyakan Harga jasa yang anda peroleh adalah lewat via telepon saja, dan tidak pernah di cantumkan, tapi kami sebagai jasa sedot WC yang baik,harag tersebut akan mencantumkan sebelum anda menelpon kami untuk memakai Jasa kami.

Yang harus di perhatikan dalam memilih harga sedot wc surabaya yang efektif adalah :
  • Tanya dengan jelas soal harga tersebut dengan gamblang dan detail.
  • Jangan terpancing dengan produk yang lebih murah, apakah ada biaya tambahannya.
  • Boleh murah, tapi harus bisa menjelaskan tentang jasa tersebut.
  • Jasa yang profesional adalah bisa menjelaskan tentang bagaimana cara kerja sedot WC tersebut.
Di sini kami Jasa Sedot WC Surabaya yang berkualitas akan menerangkan berapa biaya yang selama ini jadi patokan kami selaku bisnis Sedot WC dengan jelas.
  • Sedot WC
Biaya Sedot WC akan kami berikan Tarif sekitar 350rb - 650rb tergantung volume yang di sedot, proses service bongkar dan mampet dan jarak tempuh lokasi yang di kerjakan, untuk  tarif perkubik antara 120rb - 170rb tergantung kondisi yang di kerjakan, volume,service bongkar dan mampet dan jarak selang panjangnya.
  • Service Mampet
Untuk Biaya Service Mampet sendiri bukan Sedot WC akan kami berikan tarif 300rb - 500rb untuk segala saluran WC dan Got atau saruan air tersumbat.
  • Sedot Limbah
Biaya Sedot Limbah rp. 450rb - 700rb tergantung Limbah yang di sedot dan jarak tempuh ( sementara ini kami melayani jasa sedot limbah rumah tangga / cateringan )
  • Perbaikan dan bikin Septictank/Resapan
Untuk bikin septictank kami akan mematok harga sekitar 1 juta - 3 juta teragntung kondisi yang di kerjakan ( di survey dulu )

Mungkin dengan tabel harga sedot WC ini bisa menjadi acuan dalam memperoleh jasa Sedot WC Surabaya yang terbaik, mengapa kami menerangkan tabel harga sedot WC, karena kami bersistem Sedot WC yang ingin menjadi perusahan yang berkembang dan banyak memiliki pelanggan tetap di kota surabaya.
Banyak iklan sedot WC yang menawarkan harga sedot wc murah, tapi tidak di jelaskan, Transaksi harag yang diperoleh bukan dari tulisan di iklan, tapi transaksi lewat via telepon saja.

" Sedot WC yang pertama dan satu-satunya yang berani menjelaskan soal harga" adalah kami Jasa Sedot WC Surabaya Murah tapi soal harga dan pekerjaannya bukan yang murahan adalah Sedot WC Surabaya INDAH JAYA, dengan adanya tabel harga di atas anda tinggal telepon saja kami untuk menggunakan jasa kami, meskipun anda tidak tanya harga via telepon, tetap kami sudah mempunyai patokan harga yang kami cantumkan tersebut tidak mungkin lebih dari yang kami cantumkan di atas. kalau belum mengerti soal harga sedot WC dan sangsi, bolehlah telepon untuk lebih jelas.

Banyak penawaran Sedot Wc Surabaya Termurah, Tapi yang paling Detail soal Harga adalah Kami Sedot WC Surabaya Murah Call 081515190054 / 085100096244 di sini tempatnya.

6 komentar:

  1. Memang benar , jasa sedot wc ini yang saya rasa paling bagus infonya. Pas dan cocok buat saya dengan memberikan info yang detail..terima kasih..nanti order lagi buat kantor saya yang ada di jl darmo. Surabaya.

    BalasHapus
  2. keren mas , memang sebagai jasa sedot wc kita tidak harus main harga ...

    BalasHapus
  3. Betul pak. Harga sangat penting karena jangan sampai pelanggan kita kecewa. Sangat terbaik infonya.

    BalasHapus
  4. Bisa melayani di daerah wonokromo, perak, tandes, sukomanunggal, wiyung, atau surabaya lainya timur,barat,utara,selatan dan pusat terus harganya tetap sama ya . Terima kasih

    BalasHapus
  5. Saya pak nasril..di manukan surabaya..matur suwun..atas layanannya dari INDAH JAYA..tukangnya sangat berpengalaman.

    BalasHapus