Sedot WC Surabaya Murah Tlp. 081515190054 / 085100096244

Selamat datang di Website Sedot wc surabaya murah "sedot-wc-surabaya.com"

Kami merupakan jasa penyedia layanan penyedotan limbah dan WC dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pengguna kami yang membutuhkan Jasa pelayanan Sedot WC.
Kami berpengalaman lebih dari 15 tahun Layanan Jasa Sedot WC yang mengatasi masalah Septictank dan Saluran pembuangan yang mampet, Sedot limbah, Perbaikan dan Pembuatan Septictank baru.

Sistem Kinerja Kami

Kami mempunyai sitem panggilan sedot wc di berbagi daerah di kota surabaya dan sekitarnya..meskipun banyak cabang sedot wc, namun jangan salah dalam segi layanan jasa dan harga tetap sama sesuai dengan jarak lokasi yang di tempuh serta sesuai dengan layanan yang di kerjakan. Kami mempunyai tujuan memberi kemudahan bagi konsumen yang sedang bingung mencari jasa sedot WC murah dan biaya terjangkau.

MENGENAI HARGA

Kami akan memberikan daftar harga sedot wc dengan tarif murah sesuai dengan jarak tempuh dan kondisi yang di kerjakan. Berikut Daftar Harga Sedot WC Kami :
1. Sedot WC Berkisar Rp. 350-700 Ribu.
2. Sedot Limbah Berkisar Rp. 500-850 ribu.
3. Sedot Saluran Mampet Berkisar Rp. 500-650 ribu.
4. Pembuatan Septictank baru Berkisar Rp. 1 Juta - 4 Juta.
5. Jasa Perbaikan Septictank Berkisar Rp. 850-1 Juta.
Catatan : Harga tersebut bisa berubah di karenakan jarak lokasi yang di tempuh, untuk lebih jelas bisa konktak kami langsung.
KONTAK KAMI :

PESAN LANGSUNG lewat SMS di 081515190054

Atau Hubungi Langsung

Bu. Indahwati

Kantor : (031)7915372

Handphone : 081515190054, 085100096244

Pelayanan setiap hari 06.00-22.00 , Libur Buka.

Kamis, 11 Agustus 2016

Tips Sedot WC Surabaya

Promo Sedot WC Surabaya Murah


Banyak penawaran harga sedot wc di kota surabaya baik surabaya barat, utara, selatan, timur dan surabaya pusat yang tentunya ingin yang termurah,mungkin perkubik atau borongan, sebelum memanggil tukang sedot Wc alangkah menanyakan secara detail soal harganya. jangan terpancing dengan Diskon atau Garansi tanyakan secara jelas sebelum ada buktinya.




Efek Soda Api Tidak Baik Untuk Pipa saluran


Mungkin banyak orang yang mengira Soda api bisa memperlancar saluran mampet, memang bisa dengan catatan setelah soda api di masukan di lubang salauan yang tersumbat, harus bisa langsung lancar,l tapi kalau tidak bisa lancar akan berdampak pipa akan meleleh, karena soda api panas dan keras menggumpal lekat di dinding saluran pipa, untuk itu berhati-hatilah jika ingin menggunakan soda api.



Apa Yang Harus Dipersiapkan Sebelum memanggil Jasa Sedot WC



- Pastikan Letak Septictanknya
- Jarak Selang dari Parkir Truk Tangki
- Akses Lokasi Truk Bisa ke Jalan Atau Kampung
- Certiakan Dengan Detail Keluhan Dari Permasalahannya Tersebut.

Dampak Positif Dengan Adanya Sedot WC


Jasa sedot wc yang bertumbuh kembang di kota surabaya yanag semakin banyak, akan membantu banya pihak layanan kebersihan di kota surabaya, tentuna dengan media online atau internet akan mempermudah dalam memcari jasa sedot wc di zaman sekarang ini, banyak pamflet dan tempelan yang sudah tidak asing lagi akan menggangu pemandangan di lingkungan sekitar anda, Sedot WC Online adalah solusi tepat dan cepat.

Obat Penghancur Kotoran Hanya Untuk perawatan

Memang Obat penghancur yang beredar bisa membuat tinja di dalam septictank bisa encer, di karenakan obat tersebut mengandung bakteri, jika di masuksan kedalam septictank akan membuat encer dan cair, tapi juga mempertimbangkan kondisi septictankya, apakah bisa meresap normal atau tidak, jiak sistem resapan tidak normal, tentunya juga sia-sia.

Solusi Terbaik Mengatasi Septictank Penuh

Konsultasi kepada ahlinya sedot wc dan septictank dan apa langkah terbaik, apakah perlu di sedot atau bisa di atur supaya tidak cepat penuh dan mampet.

0 komentar:

Posting Komentar