Sedot WC Surabaya Murah Tlp. 081515190054 / 085100096244

Selamat datang di Website Sedot wc surabaya murah "sedot-wc-surabaya.com"

Kami merupakan jasa penyedia layanan penyedotan limbah dan WC dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pengguna kami yang membutuhkan Jasa pelayanan Sedot WC.
Kami berpengalaman lebih dari 15 tahun Layanan Jasa Sedot WC yang mengatasi masalah Septictank dan Saluran pembuangan yang mampet, Sedot limbah, Perbaikan dan Pembuatan Septictank baru.

Sistem Kinerja Kami

Kami mempunyai sitem panggilan sedot wc di berbagi daerah di kota surabaya dan sekitarnya..meskipun banyak cabang sedot wc, namun jangan salah dalam segi layanan jasa dan harga tetap sama sesuai dengan jarak lokasi yang di tempuh serta sesuai dengan layanan yang di kerjakan. Kami mempunyai tujuan memberi kemudahan bagi konsumen yang sedang bingung mencari jasa sedot WC murah dan biaya terjangkau.

MENGENAI HARGA

Kami akan memberikan daftar harga sedot wc dengan tarif murah sesuai dengan jarak tempuh dan kondisi yang di kerjakan. Berikut Daftar Harga Sedot WC Kami :
1. Sedot WC Berkisar Rp. 350-700 Ribu.
2. Sedot Limbah Berkisar Rp. 500-850 ribu.
3. Sedot Saluran Mampet Berkisar Rp. 500-650 ribu.
4. Pembuatan Septictank baru Berkisar Rp. 1 Juta - 4 Juta.
5. Jasa Perbaikan Septictank Berkisar Rp. 850-1 Juta.
Catatan : Harga tersebut bisa berubah di karenakan jarak lokasi yang di tempuh, untuk lebih jelas bisa konktak kami langsung.
KONTAK KAMI :

PESAN LANGSUNG lewat SMS di 081515190054

Atau Hubungi Langsung

Bu. Indahwati

Kantor : (031)7915372

Handphone : 081515190054, 085100096244

Pelayanan setiap hari 06.00-22.00 , Libur Buka.

Jumat, 03 Juli 2015

SEDOT WC SURABAYA, STOP SODA API

Sedot WC Surabaya Dan Stop !!! Soda Api Sekarag Juga,Solusi terbaik untuk melancarkan WC mampet atu kloset buntu adalah INDAH JAYA Jasa Sedot Wc Surabaya Murah.biaya Soda api memang murah tapi efek besar, mendingan hubungi Sedot WC Surabaya, pipa aman, septictank bisa lancar kembali seperti semula

sedot wc surabaya murah
Stop Soda Api, Cara Terbaik adalah Sedot Wc Surabaya

Mungkin anda sering memakai SODA API secara berlebihan untuk mengatasi WC ampet dan tidak tahu dampak terbaik dan buruknya, efek soda api sangat besar jika tidak tahu cara penggunaannya. memang Soda api bisa melancarkan saluran tersumbat karena tinja yang menggumpal di pipanya, tapi harus langsung bisa lancar kedalam septictank, tapi kalau tidak bisa lancar, Wah berbahaya dan bisa merusak pipa bahkan bisa mengakibarkan kebocoran pipa, karea soda api adalah bahan yang panas dan bisa melelehkan pipa dan bisa melekat di pipa saluran.

Cara Aman menggunakan Soda Api:
1. Jika Pipa Macet, jangan di kasih soda api dulu, kop dengan kop WC mampet dulu, setelah bisa turun tukangkan soda api dan kop lagi sampai bener-bener lancar.
2. Cara terbaik untuk mengencerkan tinja tuangkan langsung kedalam septictank dengan cara membuka tutup septictank lalu tuangkan soda apai kedalam septictank, tapi jangan di tutup dulu tunggu beberapa jam, lalu tutup lagi.

Memang cara tersebut bisa membahayakan, alangkah baiknya panggil jasa sedot tinja untuk mengatasinya jika ada keluhan tentang WC mampet dan penuh. Sedot Wc Surabaya INDAH JAYA bisa anda panggil kapanpun jika ada permasalahan tersebut dan kami siap menanganinya, kare kami sudah ahli dalam bidan WC mampet.

Harga Sedot WC Surabaya sangat terjangkau kerena kami mengutamakan Sedot WC Surabaya Murah di kota surabaya Selatan, Pusat, Timur, Utara dan Surabaya Barat secara efisin membersihkan septictank yang penuh dengan arnada mobil tangki sedot WC sendiri dari INDAH JAYA bukan di limpahkan kepada orang lain.

Jasa Spesialis Lain Dari INDAH JAYA
1. Jasa Sedot Limbah
2. Sedot Lumpur
3. Service Septictank
4. Pembuatan Septictank/Rembesan Baru.

Artikel Kami berdasarkan pengalaman para Tukang Sedot Wc Surabaya Kami, Jika ada kendala bisa anda menelpon kami 081515190054 atau 085100096244, kami siap menjadi solusi terbaik untuk anda.

Kesimpulan:
Dengan demikian efek penggunakan soda api secara berlebihan akan merusak pipa paralon, kalau tidak tahu cara penggunaanya atau yang sudah berpengalaman.
Bisa di bayangkan biaya yang harus untuk membongkar dan mengganti pipa paralon tersebut, sebaiknya hubungi pihak yang berpengalaman untuk menanganinya.

0 komentar:

Posting Komentar