Sedot WC Surabaya Murah Tlp. 081515190054 / 085100096244

Selamat datang di Website Sedot wc surabaya murah "sedot-wc-surabaya.com"

Kami merupakan jasa penyedia layanan penyedotan limbah dan WC dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pengguna kami yang membutuhkan Jasa pelayanan Sedot WC.
Kami berpengalaman lebih dari 15 tahun Layanan Jasa Sedot WC yang mengatasi masalah Septictank dan Saluran pembuangan yang mampet, Sedot limbah, Perbaikan dan Pembuatan Septictank baru.

Sistem Kinerja Kami

Kami mempunyai sitem panggilan sedot wc di berbagi daerah di kota surabaya dan sekitarnya..meskipun banyak cabang sedot wc, namun jangan salah dalam segi layanan jasa dan harga tetap sama sesuai dengan jarak lokasi yang di tempuh serta sesuai dengan layanan yang di kerjakan. Kami mempunyai tujuan memberi kemudahan bagi konsumen yang sedang bingung mencari jasa sedot WC murah dan biaya terjangkau.

MENGENAI HARGA

Kami akan memberikan daftar harga sedot wc dengan tarif murah sesuai dengan jarak tempuh dan kondisi yang di kerjakan. Berikut Daftar Harga Sedot WC Kami :
1. Sedot WC Berkisar Rp. 350-700 Ribu.
2. Sedot Limbah Berkisar Rp. 500-850 ribu.
3. Sedot Saluran Mampet Berkisar Rp. 500-650 ribu.
4. Pembuatan Septictank baru Berkisar Rp. 1 Juta - 4 Juta.
5. Jasa Perbaikan Septictank Berkisar Rp. 850-1 Juta.
Catatan : Harga tersebut bisa berubah di karenakan jarak lokasi yang di tempuh, untuk lebih jelas bisa konktak kami langsung.
KONTAK KAMI :

PESAN LANGSUNG lewat SMS di 081515190054

Atau Hubungi Langsung

Bu. Indahwati

Kantor : (031)7915372

Handphone : 081515190054, 085100096244

Pelayanan setiap hari 06.00-22.00 , Libur Buka.

Minggu, 05 Juli 2015

Jasa Sedot WC Surabaya Adalah Iklan Online Yang Tepat

Jasa Sedot WC Surabaya Call 081515190054 / 085100096244 adalah penyedia jasa sedot tinja lewat iklan online yang sangat tepat pilihan anda.
Salah satu terobosan terbaru lewat online, kami INDAH JAYA sudah ada di sini untuk mempermudah pencarian pelanggan kami yang senantiasa sedah memakai Jasa kami yaitu Sedot Wc Surabaya yang sudah melayani di kota surabaya barat, surabaya timur, surabaya selatan, surabaya pusat dan kota surabaya utara.

Iklan sedot WC Ofline
Ikan Sedot WC Surabaya Online

Mungkin anda sudah bosa denagn iklan jasa sedot wc yang sudah terpampang baik lewat offline di pagar, tembok, tiang listrik atau brosur yang semakin lama semaikin merusak pemandangan di kampung anda, tapi semau ada pada pilihan anda, toh jasa mereka tujuan mencari rejeki masing-masing. semaunya terserah pada anda.

Tapi kami INDAH JAYA berusaha yang terbaik menjaga pelanggan kami dengan menawarkan biaya Sedot WC surabaya Murah yang kami tawarkan dengan detail untuk anda, itulah kelebihan kami...!! pertanyaan mengenai Sedot WC, Isi Truk dan lainnya kami jelaskan secara gamblang.

Pertanyaan anda mungkin bisa anda tanyakan kepada Jasa Sedot WC yang lain sebelum memanggilnya misal !!

Berapa Harganya ? Borongan Atau Perkubik !!

Berapa Isi Truk Tangkinya ?

Vasilitas Apa Harga Tersebut ?

Apakah Ada Biaya Tambahanya ?

Dll.


Setelah Deal atau merasa cocok, anda bisa memakai Jasa Tersebut, menga kami menjelaskan tentang cara pemesanan sedot wc yang bai untuk anda, alasannya adalah Kami Sedot Wc Surabaya Sebagai Jasa Sedot WC Di Kota Surabaya ingin memperbaiki citra Sedot WC yang baik untuk masa depan.

Perusahaan Sedot WC yang baik adalah

Profesional

Ramah

Jujur

TanggungJawab

Tukang yang berpengalaman

Harga Terjangkau

 

Salam:
Indah Wati
Semoga Info dari kami bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar