Sedot WC Surabaya Murah Tlp. 081515190054 / 085100096244

Selamat datang di Website Sedot wc surabaya murah "sedot-wc-surabaya.com"

Kami merupakan jasa penyedia layanan penyedotan limbah dan WC dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pengguna kami yang membutuhkan Jasa pelayanan Sedot WC.
Kami berpengalaman lebih dari 15 tahun Layanan Jasa Sedot WC yang mengatasi masalah Septictank dan Saluran pembuangan yang mampet, Sedot limbah, Perbaikan dan Pembuatan Septictank baru.

Sistem Kinerja Kami

Kami mempunyai sitem panggilan sedot wc di berbagi daerah di kota surabaya dan sekitarnya..meskipun banyak cabang sedot wc, namun jangan salah dalam segi layanan jasa dan harga tetap sama sesuai dengan jarak lokasi yang di tempuh serta sesuai dengan layanan yang di kerjakan. Kami mempunyai tujuan memberi kemudahan bagi konsumen yang sedang bingung mencari jasa sedot WC murah dan biaya terjangkau.

MENGENAI HARGA

Kami akan memberikan daftar harga sedot wc dengan tarif murah sesuai dengan jarak tempuh dan kondisi yang di kerjakan. Berikut Daftar Harga Sedot WC Kami :
1. Sedot WC Berkisar Rp. 350-700 Ribu.
2. Sedot Limbah Berkisar Rp. 500-850 ribu.
3. Sedot Saluran Mampet Berkisar Rp. 500-650 ribu.
4. Pembuatan Septictank baru Berkisar Rp. 1 Juta - 4 Juta.
5. Jasa Perbaikan Septictank Berkisar Rp. 850-1 Juta.
Catatan : Harga tersebut bisa berubah di karenakan jarak lokasi yang di tempuh, untuk lebih jelas bisa konktak kami langsung.
KONTAK KAMI :

PESAN LANGSUNG lewat SMS di 081515190054

Atau Hubungi Langsung

Bu. Indahwati

Kantor : (031)7915372

Handphone : 081515190054, 085100096244

Pelayanan setiap hari 06.00-22.00 , Libur Buka.

Rabu, 05 Mei 2021

Daftar Harga TERBARU: Biaya Jasa Sedot WC Surabaya Murah 2023

Daftar Harga - Biaya Jasa Sedot WC Surabaya Paling Murah Tahun 2023 akan kami sajikan untuk anda, karena di saat ini mungkin anda bingung akan mencari Jasa sedot tinja surabaya dan belum tahu soal biaya Sedot WC Surabaya. banyak Jasa sedot wc yang menawarkan biaya sedot wc murah, tapi anda harus menanyakan dengan detail mengenai paket biaya sedot wc tersebut, jika anda menggunakannya.


Memang di saat kita tiba - tiba mengalami WC mampet, tidak ada tanda - tandanya, disaat kantong / uang kosong. untuk melancarkan WC mampet pun tidak bisa kita lakukan dengan kuras septictank sendiri, anda haros perlu bantuan Tukang Sedot WC yang sudah berpengalaman untuk melakukan sedot tinja.

Sebelum anda memanggil Jasa sedot wc surabaya anda bisa browsing di google yang tepatnya di INDAH JAYA, anda akan memnemukan informasi tentang detail soal harga strandart biaya sedot wc surabaya murah, profesional, dan berpengalaman sejak lama.

Berikut daftar harga atau biaya Jasa sedot wc surabaya:
1. Untuk Biaya Jasa Sedot WC biayanya berkisar 350 - 750 ribu untuk 1 truk tangki.tergantung volume yang di sedot.
2. Harga Jasa Pelancaran WC Mampet tarif berkisar 500 ribu
3. Harga Service saluran air akan kami patok 400 - 500 ribu , karena proses pengerjaanya lebih sulit dari service wc mampet.
4. harga pembuatan septictank baru atau rembesan tarifnya 1 juta - 3,5 juta tergantung lokasi atau besar kecil pembuatanya.

Daftar harga tersebut bisa saja berubah, karena proses pengerjaan Sedot WC , tidak hanya menyedot saja , namun ada pembongkaran septictank, proses pencarian septictank, mengganti pipa saluran yang rusak, membuat lubang udara, memperbaiki rembesan bermasalah dan lokasi yang di kerjakan. untuk kebihannya anda bisa mengkontak kami di 085100096244 / 081515190054

Harga daftar Biaya Jasa sedot wc dari kami INDAH JAYA berlaku di kota surabaya barat, utara, selatan, timur dan surabaya pusat dan semua daerah yang ada di surabaya seperti ; 

asemrowo, bubutan, bulak, dukuh pakis, genteng, gayungan, gubeng, gununganyar, jambangan, karangpilang, kenjeran, krmbangan, lakarsantri, mulyorejo,, pakal,pabean cantikan, tegalsari, sawahan, rungkut, sambikerep, semampir, simokerto, tandes, wiyung, wonokromo, sukolilo, sukomanunggal, tambaksari, benowo, tenggilis mejoyo, wonocolo atau lainnya.

atau kota selain surabaya seperti : sidoarjo, gresik akan kami berikan tarif sesuai harga biaya sedot wc di surabaya, jadi anda janga kuatir soal harga, sebelum memakani anda bisa menelpon kami di 085100096244 / SMS / WA DI 081515190054 dengan cara ketik : info harga (spasi) sedot wc (spasi) wilayah yang di kerjakan. contoh: Info Harga sedot wc asemrowo surabaya.

kami akan segera merespon dengan langsung SMS atau kami kami kontak langsung untuk mendapatkan info lebih detail atau lanjut. untuk permasalahan harga sedot wc surabaya.

Di tulis:
INDAH WATI
order promo jasa sedot wc surabaya murah INDAH JAYA.
Tips : Detail harga sangat penting untuk di jelaskan di depan sebelum memanggil kami. karena kepuasan langganan kami tetap jadi no. 1 untuk kami utamakan. terima kasih.

1 komentar:

  1. Sedot WC indah JAYA salam kenal...harga adalah yang utama...indah jaya memang TOP MURAH dan profesional..

    BalasHapus