Sedot WC Surabaya Murah Tlp. 081515190054 / 085100096244

Selamat datang di Website Sedot wc surabaya murah "sedot-wc-surabaya.com"

Kami merupakan jasa penyedia layanan penyedotan limbah dan WC dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pengguna kami yang membutuhkan Jasa pelayanan Sedot WC.
Kami berpengalaman lebih dari 15 tahun Layanan Jasa Sedot WC yang mengatasi masalah Septictank dan Saluran pembuangan yang mampet, Sedot limbah, Perbaikan dan Pembuatan Septictank baru.

Sistem Kinerja Kami

Kami mempunyai sitem panggilan sedot wc di berbagi daerah di kota surabaya dan sekitarnya..meskipun banyak cabang sedot wc, namun jangan salah dalam segi layanan jasa dan harga tetap sama sesuai dengan jarak lokasi yang di tempuh serta sesuai dengan layanan yang di kerjakan. Kami mempunyai tujuan memberi kemudahan bagi konsumen yang sedang bingung mencari jasa sedot WC murah dan biaya terjangkau.

MENGENAI HARGA

Kami akan memberikan daftar harga sedot wc dengan tarif murah sesuai dengan jarak tempuh dan kondisi yang di kerjakan. Berikut Daftar Harga Sedot WC Kami :
1. Sedot WC Berkisar Rp. 350-700 Ribu.
2. Sedot Limbah Berkisar Rp. 500-850 ribu.
3. Sedot Saluran Mampet Berkisar Rp. 500-650 ribu.
4. Pembuatan Septictank baru Berkisar Rp. 1 Juta - 4 Juta.
5. Jasa Perbaikan Septictank Berkisar Rp. 850-1 Juta.
Catatan : Harga tersebut bisa berubah di karenakan jarak lokasi yang di tempuh, untuk lebih jelas bisa konktak kami langsung.
KONTAK KAMI :

PESAN LANGSUNG lewat SMS di 081515190054

Atau Hubungi Langsung

Bu. Indahwati

Kantor : (031)7915372

Handphone : 081515190054, 085100096244

Pelayanan setiap hari 06.00-22.00 , Libur Buka.

Selasa, 24 Juni 2014

Septictank Ramah Lingkungan Yang Bagus

Sedot wc surabaya INDAH JAYA TLP. (031)70096244 / 081515190054 merupakan jasa sedot tinja surabaya barat, timur, utara, selatan dan surabaya pusat. perusahaan sedot wc profesional, harga murah dan bersaing, Raja dari segala yang berhubungan dengan Jasa Kuras WC dan permasalahan WC  lainya. dan selalu memberikan tips serta informasi mengenai Sedot WC, Septictank, Limbah atau Yang berkaitan dengan WC mampet dan penuh.

Pada postingan / artikel kali ini kami dari Jasa layanan sedot wc dan tinja di surabaya INDAH JAYA akan memberikan Informasi megenai Septictank yang ramah lingkungan . Septictank tersebut adalah Septictank Biotech. Keunggulan septictank ini adalah:


  1. Tidak bocor  karaena terbuat dari fiber plastik yang kuat sehingga tidak mengganggu sumber mata air di sekitar
  2.  Pemasangannya lebih gampang, praktis untuk wilayah atau daerah yang rawan akan banjir dan tanah yang bermata air besar. seperti untuk kawasan perumahan yang dulunya bekas rawa-rawa atau sawah.
  3. Awet, Model septictank ini di lengkapi dengan alat yang di taruh di dalam septictank dan ada tempat untuk jalur pembuangan air / drainase ke Got atau saluran air. sehingga septictank akan menjadi awet.
Pada tahun 2014 ini, mungkin kota surabaya atau sekitarnya seperti sidoarjo, gresik, pasuruan, mojokero, lamongan, jombang, kediri, jakarta, depok, tanggerang, bekasi, bandung, solo, sragen, pacitan, boyolali, cimahi, buduran atau kota lainnya jumlah penduduk yang bermukim di sana akan bertambah banyak dan padat dan berdesakan sehingga akan berpengaruh dalan kualitas sumber mata air di dalam tanah dan akan mengakibatkan Septictank tidak bisa berfungsi dengan baik.

Untuk itu anda harus berhati-hati dalam melakukan perawatan septictank / WC dengan cara mudah yaitu tidak membuang benda seperti pembalut, plastik, shampo atau benda lainya kedalam septictank. WC / Kloset adalah tempat pembuagan limbah tinja , jadi Jangan campur aduk WC / septictank dengan Limbah Got atau Cucian karena dalam mengakibatkan Septictank cepat penuh.

Itulah sekelumit informasi dari kami sedot wc INDAH JAYA area / wilayah kota surabaya atau sekitarnya dan banyak mempunyai cabang Jasa sedot wc di surabaya.

Mungkin anda bosan Biro sedot wc dengan Stiker dan pamflet sedot wc di sekitar anda dengan adanya Sedot WC online di internet / google, akan mempermudah anda untuk mencari Jasa sedot WC yang berpengalaman dan profesional.


Kami INDAH JAYA SEDOT WC menerima Service Panggilan Jasa Sedot WC dan Sedot Tinja Mampet, Limbah dapur atau Masakan, Service Saluran Air dan Jasa perbaikan Septictank di Seluruh Kota Surabaya dengan Pekerja yang sudah berpengalaman serta Armada Terbaru yang berkulitas terbaik dengan service 24 jam online minggu/libur buka.

Berikut daftar wilayah atau area Jasa sedot tinja atau sedot wc surabaya

1. SEDOT WC SURABAYA TIMUR

Sedot Wc Gubeng Surabaya

Sedot Wc Gunung Anyar Surabaya

Sedot Wc Sukolilo surabaya

Sedot Wc Tambaksari Surabaya

Sedot Wc Mulyorejo Surabaya

Sedot Wc Rungkut Surabaya

Sedot Wc Tenggilis Mejoyo Surabaya

 2. SEDOT WC SURABAYA SELATAN

Sedot Wc Wonokromo Surabaya
Sedot Wc Wonocolo Surabaya
Sedot Wc Wiyung Surabaya
Sedot Wc Karang Pilang Surabaya
Sedot Wc Jambangan Surabaya
Sedot Wc Gayungan Surabaya
Sedot Wc Dukuh Pakis Surabaya
Sedot Wc Sawahan Surabaya
 

3 SEDOT WC SURABAYA PUSAT

Sedot Wc Tegalsari Surabaya
Sedot Wc Simokerto Surabaya 

Sedot Wc Genteng Surabaya
Sedot Wc Bubutan Surabaya

 4. SEDOT WC SURABAYA BARAT

Sedot Wc Benowo Surabaya
Sedot Wc Pakal Surabaya
Sedot Wc Asem Rowo Surabaya
Sedot Wc Sukomanunggal Surabaya
Sedot Wc Tandes Surabaya
Sedot Wc Sambikerep Surabaya
Sedot Wc Lakarsantri Surabaya
 

5. SEDOT WC SURABAYA UTARA

Sedot Wc Bulak Surabaya
Sedot Wc Kenjeran Surabaya
Sedot Wc Semampir Surabaya
Sedot Wc Pabean Cantikan Surabaya
Sedot Wc Krembangan Surabaya



Hubungi Coustumer Service Sedot WC kami di:
-03170096244
-081515190054
Bu. Indah Wati.
Terima kasih sudah berkunjung di situs Sedot WC Surabaya INDAH JAYA di mesin pencari Google.com , semoga bermanfaat bagi anda.

Kami Juga melayani Sedot Wc/Tinja Di Luar Kota: Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Lamongan, Mojokerto, Tuban

2 komentar:

  1. salam kenal dari SEDOT WC JOGJA. Sukses selalu.

    BalasHapus
  2. trims SEDOT WC JOGJA atas kunjungannya..sukses slu juga..

    BalasHapus