Sedot WC Surabaya Murah Tlp. 081515190054 / 085100096244

Selamat datang di Website Sedot wc surabaya murah "sedot-wc-surabaya.com"

Kami merupakan jasa penyedia layanan penyedotan limbah dan WC dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pengguna kami yang membutuhkan Jasa pelayanan Sedot WC.
Kami berpengalaman lebih dari 15 tahun Layanan Jasa Sedot WC yang mengatasi masalah Septictank dan Saluran pembuangan yang mampet, Sedot limbah, Perbaikan dan Pembuatan Septictank baru.

Sistem Kinerja Kami

Kami mempunyai sitem panggilan sedot wc di berbagi daerah di kota surabaya dan sekitarnya..meskipun banyak cabang sedot wc, namun jangan salah dalam segi layanan jasa dan harga tetap sama sesuai dengan jarak lokasi yang di tempuh serta sesuai dengan layanan yang di kerjakan. Kami mempunyai tujuan memberi kemudahan bagi konsumen yang sedang bingung mencari jasa sedot WC murah dan biaya terjangkau.

MENGENAI HARGA

Kami akan memberikan daftar harga sedot wc dengan tarif murah sesuai dengan jarak tempuh dan kondisi yang di kerjakan. Berikut Daftar Harga Sedot WC Kami :
1. Sedot WC Berkisar Rp. 350-700 Ribu.
2. Sedot Limbah Berkisar Rp. 500-850 ribu.
3. Sedot Saluran Mampet Berkisar Rp. 500-650 ribu.
4. Pembuatan Septictank baru Berkisar Rp. 1 Juta - 4 Juta.
5. Jasa Perbaikan Septictank Berkisar Rp. 850-1 Juta.
Catatan : Harga tersebut bisa berubah di karenakan jarak lokasi yang di tempuh, untuk lebih jelas bisa konktak kami langsung.
KONTAK KAMI :

PESAN LANGSUNG lewat SMS di 081515190054

Atau Hubungi Langsung

Bu. Indahwati

Kantor : (031)7915372

Handphone : 081515190054, 085100096244

Pelayanan setiap hari 06.00-22.00 , Libur Buka.

Sabtu, 22 Februari 2014

Sedot WC, Kuras WC Tanpa Obat dan Bahan Kimia

Jasa Sedot wc atau tinja Surabaya <INDAH JAYA> dengan nomer Telpon Sedot wc 031-70096244 dan nomer hp. 081515190054 adalah solusi terakhir paling efektif untuk mengatasi WC mampet,penuh,got macet dan septictank yang bermasalah.
Sedot wc surabaya <INDAH JAYA> merupakan Jasa Sedot wc,Kuras wc tanpa obat dan bahan kimia sangat tepat untuk anda gunakan untuk mengatasi wc mampet. mungkin anda sudah mencoba untuk mengatasi wc mampet dengan sendiri tapi mencapi titik cerah yaitu Wc atau toilet akan menjadi lancar misal dengan menggunakan Soda api, garam, obat penghancur kotoran atau dengan cara lainya tapi belum berhasil juga.
Jangan buang waktu anda segera hubungi kami Call center Jasa sedot wc surabaya <INDAH JAYA> yang sudah berpengalaman dan dengan harga murah,bersaing di surabaya dan banyak promo paket sedot wc yang kami tawarkan sehingga banyak para pelanggan kami selalu memakai Jasa sedot wc atau sedot tinja kami di area Surabaya barat,timur,utara,selatan dan pusat.
Anda tidak perlu memanggil tukang untuk membongkar septictank karena Jasa sedot tinja surabaya <INDAH JAYA> sudah di lengkapi tukang untuk membongkar wc dan septictank
Sebagai Jasa layanan sedot wc surabaya yang sudah Ahli dalam bidang sedot wc kami mampu untuk menyelesaikan pekerjaan kami dengan beres dan tuntas,bersih,lancar seperti semula untuk itu kami mempunyai phatner sedot wc di seluruh wilayah surabaya seperti di
Soal harga jangan khawatir, kami akan menyesuaikan harga dengan pertimbangan jarak lokasi yang di tempuh,serta besar kecilnya septictank yang di sedot atau service wc yang di kerjakan. untuk harga sedot wc Klik di sini>>>

sedot wc surabaya
Arsip:Telah terselesaikan pengerjaan sedot wc,jasa sedot wc surabaya di : 
sidosermo indah,Jagir wonokromo,Jl kalimas baru,perak
 darmo permai selatan,sukomanunggal.
sidotopo kidul,simokerto.
juwingan,ngagel,Genting,asemrowo,tandes.
darmahusaha indah barat,kertajaya,Gubeng
puri mas,gununganyar,Rungkut surabaya.
Lebak indah utara,kenjeran,Manukan tirto,candi lontar,sambikerep surabaya.
Wisma permai tengah,sukolilo,keputih surabaya.
Rungkut asri barat,kedung baruk utara,semolowaru,klampis ngasem surabaya timur

Jika anda mempunyai saudara,pabrik,mall,hotel,SPBU,minimarket,kos kosan atau lainya di luar kota, kami mempunyai cabang SEDOT WC di Sidoarjo,Gresik,Pasuruan,mojokerto,Lamongan dan,jombang jawa 
timur

Di tulis oleh:
INDAH WATI
phatner promotion< INDAH JAYA>sedot wc surabaya
031-70095244 / 081515190054
yang bersumber dari mesin pencari Google

2 komentar:

  1. pak septiktank saya kan terbuat dari septiktank biotek.. untuk perawatannya apakah bisa di kasih obat penghancur kotoran ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak edi.. bagus pak tidak apa apa..tapi jangan di kasih soda api ya.

      Hapus