Sedot WC Surabaya Murah Tlp. 081515190054 / 085100096244

Selamat datang di Website Sedot wc surabaya murah "sedot-wc-surabaya.com"

Kami merupakan jasa penyedia layanan penyedotan limbah dan WC dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pengguna kami yang membutuhkan Jasa pelayanan Sedot WC.
Kami berpengalaman lebih dari 15 tahun Layanan Jasa Sedot WC yang mengatasi masalah Septictank dan Saluran pembuangan yang mampet, Sedot limbah, Perbaikan dan Pembuatan Septictank baru.

Sistem Kinerja Kami

Kami mempunyai sitem panggilan sedot wc di berbagi daerah di kota surabaya dan sekitarnya..meskipun banyak cabang sedot wc, namun jangan salah dalam segi layanan jasa dan harga tetap sama sesuai dengan jarak lokasi yang di tempuh serta sesuai dengan layanan yang di kerjakan. Kami mempunyai tujuan memberi kemudahan bagi konsumen yang sedang bingung mencari jasa sedot WC murah dan biaya terjangkau.

MENGENAI HARGA

Kami akan memberikan daftar harga sedot wc dengan tarif murah sesuai dengan jarak tempuh dan kondisi yang di kerjakan. Berikut Daftar Harga Sedot WC Kami :
1. Sedot WC Berkisar Rp. 350-700 Ribu.
2. Sedot Limbah Berkisar Rp. 500-850 ribu.
3. Sedot Saluran Mampet Berkisar Rp. 500-650 ribu.
4. Pembuatan Septictank baru Berkisar Rp. 1 Juta - 4 Juta.
5. Jasa Perbaikan Septictank Berkisar Rp. 850-1 Juta.
Catatan : Harga tersebut bisa berubah di karenakan jarak lokasi yang di tempuh, untuk lebih jelas bisa konktak kami langsung.
KONTAK KAMI :

PESAN LANGSUNG lewat SMS di 081515190054

Atau Hubungi Langsung

Bu. Indahwati

Kantor : (031)7915372

Handphone : 081515190054, 085100096244

Pelayanan setiap hari 06.00-22.00 , Libur Buka.

Rabu, 12 Februari 2014

Banyak WC Mampet Di Musim Hujan

Sedot wc Surabaya INDAH JAYA 031-70096244 / 081515190054. adalah Solusi terbaik untuk mengatasi WC mampet dan penuh dengan tenaga kerja berkualitas dan berpengalaman.
Pada musim hujan kita sering di buat pusing dengan berbagi masalah di rumah kita, salah satunya yang berhubungan dengan WC mampet, penuh, dan saluran air atau got tersumbat yang berakibat tidak berfungsinya WC/toilet dengan normal dan menimbulkan bau yang tidak sedap di sekeliling rumah kita. mengapa hal itu bisa terjadi? Hal tersebut bisa terjadi dikarenakan sistem rembesan air dari septictank tidak bisa berfungsi dengan baik karena tanah di sekeliling sudah lembab.
Apalagi kita yang tinggal di kota besar seperti: jakarta,tanggerang,bekasi,depok,surabaya,sidoarjo,gresik atau kota lainnya, disana sudah banyak berdiri bangunan yang berdesak-desakan atau perumahan sehingga sistem berfungsinya resapan kurang bagus.dan akan berdampak septictank akhirnya cepat penuh khususnya di area perumahan seeprti contoh perumahan di surabaya yaitu : La Dive Green Hill Menganti-Surabaya barat, Resident 21 jambangan kebonagung- surabaya selatan, The gayungsari- surabaya selatan, Grand ketintang asri - ketintang, puri mas- medokan ayu-surabaya timur, menteng regensy-bangkingan-lidah kulon, alamuda-kebraon wiyung surabaya barat, Citraland-surabaya barat, grand semanggi-wonorejo surabaya timur, wiguna-gununganyar-surabaya, Graha mas-gayung kebonsari-surabaya selatan, babatan pratama-wiyung surabaya, star paka center- jl rungkur madya-surabaya timur, sukolilo regensy-surabaya, the green taman sari - pakal benowo surabaya barat, puncak permai- mayjen sunkono, hr muhamad-surabaya, taman rivera-aurabaya timur, griya pesona asri-rungkut, palm residence-bibis karah-surabaya, pondok maritim kebraon-surabaya, griya pegesangan asri-surabaya selatan,darmahusada mas-kertajaya surabaya,pantai mentari-kenjeran surabaya utara, gading indah utara-kyai tambak deres-surabaya utara, atau wilayah lainnya di surabaya pusat sekitarnya.

Tapi jangan khawatir kami dari Jasa sedot wc surabaya INDAH JAYA akan membantu dalam mengatasi hal tersebut seperti WC mampet/penuh,saluran tidak lancar dengan proses cepat dan bersih. harga kami juga murah dan terjangkau, tapi kami tidak akan mengurangi kualitas dalam pelayanan kami demi kepuasan pelanggan.kami akan memberi pelayanan terbaik bagi anda, karena tenaga kami sudah berpengalaman dalam bidang sedot wc,sedot limbah industri rumah tangga/dapur/masakan,pembuatan septictank, semua itu serahkan semuanya pada kami.

Jangkauan Jasa sedot wc kami cukup luas di surabaya barat,timur,urata,selatan dan pusat sehingga dapat mempermudah anda untuk mencari Jasa sedot wc atau sedot tinja di area surabaya.
Untuk Info lengkap soal paket atau Harga Sedot wc anda bisa menghubungi kami Sedot wc surabaya INDAH JAYA 031-70096244 / hp; 081515190054, tarif normal berdasarkan pengerjaan dan jarak tempuh sedot wc di surabaya diantaranya wilayah area kami di; 
jasa sedot wc surabaya
 Layanan sedot wc/tinja dengan tenaga profesional,
Armada mobil tangki dengan vakum sedot wc,
pelayanan 24 jam dan libur buka,
selang panjang sampai 100 meter
sedot wc
Kami juga melayani pengerjaan sedot wc di luar kota selain surabaya seperti di: sidoarjo,gresik,pasuruan,mojokerto,jombang,lamongan dengan tarif yang sesuai jaraknya yang di kerjakan.

Ditulis:
oleh: Indahwati
Sedot wc surabaya INDAH JAYA yang bersumber dari pengalaman dan mesin pencari GOOGLE

1 komentar:

  1. minta maaf. saya dari sedot wc surabaya Surya Jaya. apa bisa kita kerjasama ya....nanti saya kalau ada order di sekitar surabaya timur dan selatan akan saya kasihkan ke bapak. soalnya armada sedot tinja saya di sana sudah tidak ada...
    seperti di sukolilo. rungkut. gununganyar.kenjeran. gubeng. kertajaya. ngagel. tenggilis mejoyo. semolowaru. nginden. tegalsari. simokerto. tambaksari. jagalan. undaan. kebun bibit. pucang anom. bls

    BalasHapus