Sedot WC Surabaya Murah Tlp. 081515190054 / 085100096244

Selamat datang di Website Sedot wc surabaya murah "sedot-wc-surabaya.com"

Kami merupakan jasa penyedia layanan penyedotan limbah dan WC dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pengguna kami yang membutuhkan Jasa pelayanan Sedot WC.
Kami berpengalaman lebih dari 15 tahun Layanan Jasa Sedot WC yang mengatasi masalah Septictank dan Saluran pembuangan yang mampet, Sedot limbah, Perbaikan dan Pembuatan Septictank baru.

Sistem Kinerja Kami

Kami mempunyai sitem panggilan sedot wc di berbagi daerah di kota surabaya dan sekitarnya..meskipun banyak cabang sedot wc, namun jangan salah dalam segi layanan jasa dan harga tetap sama sesuai dengan jarak lokasi yang di tempuh serta sesuai dengan layanan yang di kerjakan. Kami mempunyai tujuan memberi kemudahan bagi konsumen yang sedang bingung mencari jasa sedot WC murah dan biaya terjangkau.

MENGENAI HARGA

Kami akan memberikan daftar harga sedot wc dengan tarif murah sesuai dengan jarak tempuh dan kondisi yang di kerjakan. Berikut Daftar Harga Sedot WC Kami :
1. Sedot WC Berkisar Rp. 350-700 Ribu.
2. Sedot Limbah Berkisar Rp. 500-850 ribu.
3. Sedot Saluran Mampet Berkisar Rp. 500-650 ribu.
4. Pembuatan Septictank baru Berkisar Rp. 1 Juta - 4 Juta.
5. Jasa Perbaikan Septictank Berkisar Rp. 850-1 Juta.
Catatan : Harga tersebut bisa berubah di karenakan jarak lokasi yang di tempuh, untuk lebih jelas bisa konktak kami langsung.
KONTAK KAMI :

PESAN LANGSUNG lewat SMS di 081515190054

Atau Hubungi Langsung

Bu. Indahwati

Kantor : (031)7915372

Handphone : 081515190054, 085100096244

Pelayanan setiap hari 06.00-22.00 , Libur Buka.

Rabu, 08 Januari 2014

Cara Mengatasi WC Mampet

WC Mampet adalah hal yang sangat menjengkelkan atau menyebalkan, apalagi kalau kita mau buang air besar dan ada Genangan air tinja di kloset menjijikkan (maaf,,,) dan apalagi anda tinggal di kota besar seperti surabaya yang tidak ada alternatif lain untuk buang air besar (hajat).
Untuk itu kami dari Sedot Wc Surabaya INDAH JAYA akan berbagi Tips untuk mengatasi Wc/toilet mampet atau buntu.

1. Dengan Menggunakan Soda Api

sedot wc surabaya

- Tuangkan soda api kedalam ember lalu di campur dengan air panas
- kemudian tuangkan lautan soda api kedalam Toilet/Wc
- Hati-hati jika anda menuangkan larutan soda api karena akan mengeluarkan letupan-letupan kecil,busa dan
  jaga jarak anda, kalu perlu pakai masker.
- Lakukan secara berulang-ulang cara tersebut diatas, sampai wc benar-benar lancar
- CATATAN : Pastikan Wc anda memang betul-betul karena mampet bukan karena penuh atau kemasukan benda lain seperti; pembalut, sabun, kain atu benda lainnya, karena akan berdampak buruk jika larutan soda api tidak bisa keluar ke septictank maka soda api akan menempel di pipa saluran Wc, dan akan memambah masalah anda,,

Berarti kalau Wc anda mampet anda bisa menggunakan soda api untuk mengatasinya
di karenakan soda api mempunyai kandungan:
1. AgNO3 - Silver Nitrate
2. HCl - Asam Klorida
3. H2S - Hidrogen Sulfida
4. H2SO4 - Asam Sulfat 
5. NaOH - Sodium Hidroksida/Soda Api

Sifat-sifat kimia Soda api ini:
- Mampu menghancurkan penyebab WC mampet kerane lemak,kotoran/tinja
- Tapi larutan Soda api ini dapat meninggalkan Noda membandel pada keramik / closed.
- Bersifat korosif terhadap jaringan tubuh, dengan potensi kerusakan pada organ pernapasan, mata, kulit,  dan usus. Jadi, jaga jarak, pake masker dan jangan sampai mengenai tubuh anda

2. Dengan Menggunakan Pompa WC

 sedot wc surabaya

- Siapkan pompa Wc seperti gambar di atas, masukkan air kedalam Wc lalu pompa dengan menggunakan pompa Wc, lakukan cara tersebut sampai Wc bener-bener lancar. catatan: Wc / toilet anda bukan karena penuh.

Tapi jika cara tersebut Juga tidak berhasil, anda bisa menghubungi kami Sedot Wc Surabaya INDAH JAYA untuk mengatasi masalah WC mampet anda.Serahkan semua permasalahan anda dengan menggunakan Jasa Sedot WC Surabaya kami, karena perusahaan kami di dukung oleh tenaga kerja yang sudah berpengalaman dan profesional serta armada yang terawat dan bersih, dalam menangani semua permasalahan yang berkaitan dengan WC, kami juga melayani berbagai jasa di antaranya:
-Jasa Sedot WC
-Sedot Limbah Industri / Masakan
-Service Wc mampet dan Saluran Air
-Pembuatan Septictank Baru, mengatasi septicktank yang sepat penuh atau bocor.

Jangan Khawatir,,,,Layanan Jasa Sedot wc surabaya kami sudah manjadi kepercayaan masyarakat Surabaya dan mempunyai patner cabang yang tersebar di berbagai daerah di surabaya barat,timur,utara,selatan dan surabaya pusat di antaranya Sedot Wc Surabaya:-Benowo,Asemrowo,Bulak,Bubutan,Dukuh Pakis,Gayungan,Rungkut,Gununganyar,Tenggilis Mejoyo,Tandes,Sawahan,Tegalsari,Tambaksari,Kenjeran,Pakal,Sukomanunggal,Semampir,Sukolilo,Mulyorejo,Wiyung,Jambangan,Karangpilang,Lakarsantri,Wonocolo,Wonokromo,Sambikerep,Pabean Cantikan,Simokerto,Genteng,Gubeng,dan Krembangan Surabaya
sehingga dapat mempermudah bagi anda yang membutuhkan pelayanan sedot wc surabaya kami

INDAH JAYA sedot wc surabaya Juga melayani Sedot Wc di Luar kota Surabaya di antaranya: Sidoarjo,Gresik,Mojokerto,Lamongan,Jombang dan Pasuruan

Salam Hormat:
INDAH JAYA sedot wc surabaya 031-70096244 / 081515190054
www.sedot-wc-surabaya.com 

Itulah sedikit penjelasan dan tips dari kami tentang Cara Mengatasi WC Mampet, yang bisa dilakukan sendiri dan semoga bermanfaat. Ditulis sedot wc surabaya INDAH JAYA dari berbagai sumber Google search dan dari pengalaman

0 komentar:

Posting Komentar