Sedot WC Surabaya Murah Tlp. 081515190054 / 085100096244

Selamat datang di Website Sedot wc surabaya murah "sedot-wc-surabaya.com"

Kami merupakan jasa penyedia layanan penyedotan limbah dan WC dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pengguna kami yang membutuhkan Jasa pelayanan Sedot WC.
Kami berpengalaman lebih dari 15 tahun Layanan Jasa Sedot WC yang mengatasi masalah Septictank dan Saluran pembuangan yang mampet, Sedot limbah, Perbaikan dan Pembuatan Septictank baru.

Sistem Kinerja Kami

Kami mempunyai sitem panggilan sedot wc di berbagi daerah di kota surabaya dan sekitarnya..meskipun banyak cabang sedot wc, namun jangan salah dalam segi layanan jasa dan harga tetap sama sesuai dengan jarak lokasi yang di tempuh serta sesuai dengan layanan yang di kerjakan. Kami mempunyai tujuan memberi kemudahan bagi konsumen yang sedang bingung mencari jasa sedot WC murah dan biaya terjangkau.

MENGENAI HARGA

Kami akan memberikan daftar harga sedot wc dengan tarif murah sesuai dengan jarak tempuh dan kondisi yang di kerjakan. Berikut Daftar Harga Sedot WC Kami :
1. Sedot WC Berkisar Rp. 350-700 Ribu.
2. Sedot Limbah Berkisar Rp. 500-850 ribu.
3. Sedot Saluran Mampet Berkisar Rp. 500-650 ribu.
4. Pembuatan Septictank baru Berkisar Rp. 1 Juta - 4 Juta.
5. Jasa Perbaikan Septictank Berkisar Rp. 850-1 Juta.
Catatan : Harga tersebut bisa berubah di karenakan jarak lokasi yang di tempuh, untuk lebih jelas bisa konktak kami langsung.
KONTAK KAMI :

PESAN LANGSUNG lewat SMS di 081515190054

Atau Hubungi Langsung

Bu. Indahwati

Kantor : (031)7915372

Handphone : 081515190054, 085100096244

Pelayanan setiap hari 06.00-22.00 , Libur Buka.

Senin, 30 Desember 2013

Menjaga Septictank Agar Berfungsi Dengan Baik

Septictank atau sering disebut sebagai tangki septik adalah bangunan pengolah dan pengurai kotoran tinja manusia cara setempat (onsite) dengan menggunakan bantuan bakteri. Tangki ini dibuat kedap air sehingga air dalam tangki septik tidak dapat meresap ke dalam tanah dan akan mengalir keluar melalui saluran yang disediakan. Septic tank (dengan disertai bidang resapan) merupakan salah satu bentuk pengolahan limbah setempat yang umum digunakan di Indonesia dan direkomendasikan sebagai pilihan teknologi yang relatif aman apabila memenuhi persyaratan tertentu.
Kerja bakteri dalam melakukan pengolahan limbah yang memadai dalam tangki septik sangat bergantung pada pengoperasian dan perawatan yang benar yang dilakukan oleh rumah tangga bersangkutan. Mengingat pentingnya peran bakteri tersebut maka perlu dihindari masuknya bahan-bahan yang berbahaya bagi keberadaan bakteri ke dalam septic tank. Bahan-bahan itu di antaranya adalah pemutih pakaian, bahan-bahan kimia, cat, maupun deterjen.
Dalam perawatan septic tank, salah satu indikator yang digunakan untuk mengetahui bahwa tangki septik memenuhi standar adalah dilakukan atau tidaknya pengurasan rutin terhadap lumpur tinja (indikator ini digunakan dalam studi Environmental Health Risk Assessment – Penilaian Resiko Kesehatan Lingkungan yang dilakukan Kabupaten/Kota dalam rangka penyusunan Buku Putih Sanitasi). Septic Tank yang tidak pernah dikuras (ataupun memiliki periode pengurasan lumpur yang panjang) mengindikasikan bangunan yang tidak standar dan berpotensi mencemari air tanah setempat.
Pengurasan lumpur dari septic tank secara teratur akan menjamin proses pengolahan air limbah berjalan optimal. Lumpur yang berlebih akan mengurangi lamanya air limbah tinggal di dalam septic tank sehingga mengurangi kinerja proses pengolahan. Waktu tinggal yang disyaratkan agar air limbah mengalami proses pengolahan yang optimal di dalam septic tank adalah 1,5 hari.
Standar Nasional Indonesia (SNI) nomor 03-2398-2002 mengenai Perencanaan Septic Tank dengan sistem resapan, memberikan pedoman mengenai ukuran (dimensi) septic tank dengan periode pengurasan tiga tahun untuk digunakan bagi satu keluarga (terdiri atas 5 jiwa). Apabila ukuran (dimensi) septic tank telah sesuai dengan apa yang terdapat dalam SNI, maka pengurasan dapat mengikuti periode yang disarankan tersebut.
Untuk septic tank yang tidak mengikuti ukuran standar maupun septic tank yang tidak diketahui dimensinya, salah satu cara untuk mengetahui apakah tangki septik tersebut perlu dikuras atau tidak adalah dengan melakukan pengecekan sederhana terhadap ketinggian lumpur. Pengecekan ini sangat sederhana yang dapat dilakukan oleh siapa saja dan perlu dilakukan secara teratur (sekitar 6 bulan sekali). Langkah-langkah pengecekan ini adalah sebagai berikut:
  1. Gunakan tongkat panjang yang dibungkus kain katun warna putih pada ujungnya
  2. Selanjutnya ukur kedalaman lumpur
  3. Apabila tinggi lumpur sudah mencapai setengah dari kedalaman tangki, maka tangki septik sudah perlu untuk dikuras.
  4.   Pengurasan lumpur dari tangki septik dapat dilakukan dengan bantuan mobil sedot tinja Dengan      menghubungi kami Jasa sedot WC Surabaya  INDAH JAYA di. Nomer Telepon:

Jasa Sedot WC Surabaya INDAH JAYA yang terpercaya untuk Masyarakat Surabaya Barat, Surabaya Utara, Surabaya Timur, Surabaya Selatan, Surabaya Pusat dan sekitarnya
Bagi anda yang tinggal di  AsemrowoBenowoBubutanBulakDukuh PakisGayunganGentengGubengGununganyarJambanganKarangpilangKenjeranKrembanganLakarsantriMulyorejoPabean CantikanPakalRungkutSambikerepSawahanSemampirSimokertoSukoliloSukomanunggalTambaksariTandesTegalsariTenggilis MejoyoWiyungWonocoloWonokromo Dan sekitarnya. dan sekitarnya dan sedang mengalami masalah wc mampet , saluran air atau westafel mampet, butuh jasa sedot STP gedung, Restoran, Mall, Rumah tangga, Cafe, Rumah makan, Warung atau dan yang lainya, maka saat ini anda tidak perlu khawatir lagi , kami sebagai penyedia jasa sedot wc di surabaya  dan sekitrnya akan segera mengatasi masalah itu dengan cepat , dan tentunya dengan biaya yang kompotitif . didukung dengan armada yang bersih dan tenaga kerja yang sudah berpengalaman serta Mesin Sedot WC / Tinja VAKUM maka kami akan berusaha memberikan pelayanan jasa sedot wc yang terbaik, bersih, tuntas. ini merupakan sebagai komitmen kami untuk memberikan layanan sedot wc terbaik  kepada konsumen kami


Pelayanan jasa  sedot wc  di surabaya  kami antara lain :

- Jasa Sedot WC
- Jasa Sedot STP Dan Lemak.
- Jasa Sedot Limbah Pabrik / Industri
- Pelancaran Saluran WC.
- Pelancaran Saluran Air / Westafel.
- Pembuatan Septitank Baru.
- Pembuatan Resapan WC.

Karena kami adalah ahlinya maka semua permasalahan anda akan kami selesaikan dengan cepat dengan harga yang murah dan kompetitif

0 komentar:

Posting Komentar